Bagaimana Cara Penataan Ruang Tamu Kantor ?
Jumat, 18 Oktober 2019
Tambah Komentar
Bagaimana cara penataan ruang tamu kantor ?
Jawaban:
Cara Menata Ruang Kerja Kantor :
1. Tempatkan Layar Komputer Setinggi Mata.
2. Tempatkan Papan di Sisi Meja Kerja.
3. Tambahkan Tanaman Hidup.
Baca Juga
4. Tambahkan Foto Keluarga.
Rapikan Segala Sesuatu.
6. Buat Nyaman Tempat Duduk Anda.
7. Pasang Wallpaper.
8. Tambahkan Kaca.
Semoga Membantu
bagaimana cara penataan ruang tamu kantor yang baik?
Sebaiknya di ruang tamu kantor ditata dengan rapi, dan nyaman, dan berikan pajangan di meja tamu.
jelaskan tata letak stopkontak pada ruang tamu!
contohnya jika ada dibelakang tv,dibawah rak pojokan yang memiliki space dan tentunya bisa digunakanJelaskan hal yang harus diperhatikan berkaitan dengan tata letak stop kontak!
dijawab ya kak(ᗒᗩᗕ)
Jawaban:
- tangan harus kering alias engga basah
- steker harus standard
- tidak ada kabel / perantara lainnya yang dapat menghantarkan listrik ketubuh
Penjelasan:
terangkan syarat dan ketentuan tata letak stop kontak yang ada di ruang tamu
pliss di jawab besok dikumpulin
Jawaban:
tempel pada dinding dan hindari dari jarang jangkauan anak-anak
Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Penataan Ruang Tamu Kantor ?"
Posting Komentar